Vaksinasi Massal di Kompleks Kantor Wali Nanggroe

KABARACEH, BANDA ACEH: Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, meninjau pelaksanaan vaksinasi massal dan pembagian bantuan sosial yang digelar di Kompleks Kantor Wali Nanggroe, Aceh Besar, Kamis (26/8/21).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, Kapolda Aceh dalam tinjauan itu melihat langsung berjalannya aktivitas vaksinasi tersebut.

Read More

Di lokasi itu, turut hadir Wali Nanggroe Tgk. Malik Mahmud Al-Haytar, Sekda Aceh dr. Taqwalah, M. Kes, anggota DPRA Darwani A. Gani, tokoh agama Tgk. A. Gani Isa, dan sejumlah undangan lainnya.

Sejumlah PJU Polda Aceh, Kapolresta Banda Aceh dan sejumlah personel Polri/TNI dan instansi terkait lainnya juga hadir di area vaksin itu.

” Hari ini animo masyarakat meningkat untuk melakukan vaksin diperkirakan mencapai lima ratusan orang, ” ungkap Kabid Humas.

Kemudian untuk penerima vaksin itu turut dibagikan bantuan sosial berupa sembako, vitamin dan masker dari Polda Aceh.

Tenaga vaksinator yang hadir dalam kegiatan itu sejumlah personel tenaga kesehatan dari Biddokkes Polda Aceh, TNI dan Dinkes setempat, urai Kabid Humas.

Di akhir tinjauan sebelum Kapolda meninggalkan lokasi itu turut melakukan foto bersama sejumlah pejabat lainnya, tutur Kabid Humas lagi.

Kegiatan vaksinasi yang digelar di Kompleks Kantor Wali Nanggroe Itu dimulai sekira pukul 09.00 wib hingga selesai, pungkas Kabid Humas.

Sementara itu Wali Nanggroe dalam kesempatan itu diantaranya mengatakan, kegiatan yang digelar hari ini merupakan kerjasama  Kapolda Aceh bersama  Panglima Kodam IM bekerja sama dengan Wali Nanggroe untuk menyokong Pemerintah untuk vaksinasi massal terutama untuk Aceh.

” Khususnya untuk Aceh, peningkatan Covid-19 ini sudah naik, jadi inilah saya rasa momen yang paling baik, kami melaksanakan kegiatan ini di gedung Wali Nanggroe dan dengan inilah, kami mengimbau untuk masyarakat Aceh, supaya berduyun-duyunlah datang ke tempat vaksinasi bukan hanya disini tapi di seluruh Aceh yang ada kegiatan ini, ” imbau Wali Nanggroe.

” Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat mengekang Covid-19 di Aceh ini, supaya kehidupan kita pulih kembali seperti sedia kala, ” tutup Wali Nanggroe. (REL)

Related posts