Komisi 1 DPR Aceh Kunker ke Bener Meriah

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH

KABARACEH, REDELONG: Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi diwakili oleh Plt. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesra Setdakab Bener Meriah Khairmansyah, S.IP., M.Sc menerima kunjungan kerja Wakil Ketua Komisi 1 DPR Aceh beserta anggota. Jum’at (08-04-2022)

Rombongan Komis 1 Dewan Perwakilan Rakya Aceh tersebut diterima Khairmansyah dan Kadis Pertanahan Bener Meria Mahfudhah, SH., M.H di ruang VIP Lantai dua Kantor Bupati Bener Meriah usai pelaksanaan sholat Jum’at.

Adapun Komisi 1 DPRA yang hadir saat itu di Kantor Bupati Bener Meriah adalah Drs. H. Taufik, MM (Wakil Ketua Komisi I DPR Aceh) Fraksi Partai Gerindra. Darwati A. Gani (Anggota Komisi I DPR Aceh) Fraksi PNA. drh. Nuraini Maida (Anggota Komisi I DPR Aceh) Fraksi Partai Golkar. Tgk. H. Attarmizi Hamid (Anggota Komisi I DPR Aceh) Fraksi PPP.

Plt. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Bener Meriah usai bertemu dengan Wakil Ketua dan anggota Komisi 1 DPR Aceh di Kabupaten Bener Meriah menyampaikan seyogyanya bapak dan ibu Komis 1 DPRA langsung diterima oleh bapak bupati, bapak Wakil Bupati dan bapak Sekda, namun karena pimpinan ada tugas yang tidak bisa diwakilkan maka pimpinanan menugaskan dirinya untuk menerima kunjungan Komisi 1 DPRA.

Diterangkannya, kunjungan kerja Komisi 1 DPR Aceh ke Kabupaten Bener Meriah bertujuan melakukan koordinasi terkait permohonan bantuan peralatan Aplikasi SIMTANAH yang berkaitan dengan rancangan qanun Aceh tentang pertanahan.(REL)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI