Perwakilan Bener Meriah Widya Astuti Tampil di MTQ VI KORPRI Tingkat Nasional



KABARACEH, PADANG: Widya Astuti, S.Pd., M.Pd kafilah Provinsi Aceh perwakilan Kabupaten Bener Meriah tampil memukau dan sukses di semifinal cabang lomba dakwah Al-Qur’an putri pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) KORPRI Tingkat Nasional, Rabu (09-11-2022) di gedung Auditorium Kampus UIN Imam Bonjol, Padang, Sumbar.


Dalam pelaksanaan acara yang berlangsung di gedung auditorium Prof. Muhmud Yunus Kampus UIN Imam Bonjol Padang, Sumatera Barat saat itu Widya Astuti yang membawakan judul dakwah “Merawat Kebhinekaan Dalam Masyarakat Multikultural Perspektif Al-Qur’an” memanfaatkan waktu yang diberikan oleh hakim penilai selama 10 menit dengan baik.

Read More

Usai menyelesaikan tugasnya, tampak peserta dan tamu undangan yang juga hadir Mantan Menteri Agama RI Said Agil Siradz memberikan tepuk tangan untuk penampilan yang dipersembahkan Widya Astuti.

Di bawah panggung lomba tampak sudah menunggu Sekretaris KORPRI Safruddin, M.KS., M.Si selaku perwakilan Pj. Bupati Bener Meriah untuk memberikan selamat atas penampilan luar biasa yang dipersembahkan kafilah Aceh perwakilan Kabupaten Bener Meriah Widya Astuti.

“Kita bersyukur dan bangga atas apa yang telah dipersembahkan saudari kita Widya Astuti pada lomba Dakwah Al-Qur’an Putri di MTQ VI KORPRI Tingkat Nasional ini. Tadi usai tampil saya langsung menghubungi bapak bupati untuk mengabarkan bahwa saudari Widya telah berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik, dan bapak bupati mengucapkan Alhamdulillah dengan mengucapkan terimakasih telah menjalankan tugas mulia. Kita berdoa agar Widya masuk final dan menjuarai cabang lomba MTQ VI KORPRI Tingkat Nasional Tahun 2022 ini,” ucap Safruddin mengulangi pernyataan Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si.

Sementara itu, Widaya Astuti yang ditemui di Kampus UIN Imam Bonjol Padang mengucapkan rasa syukurnya kepada ALLAH SWT yang telah memberikan kelancaran kepada dirinya dalam lomba.” Saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Aceh khususnya Pemerintah Daerah Bener Meriah dan masyarakat yang telah memberikan dukungan, doa dan motivasi kepada dirinya selama ini. Semoga apa yang diharapkan masyarakat untuk juara Dapat tercapai aminn,” ucapnya.(REL)

Related posts