ASN Pemkab Bener Meriah Diminta Bekerja Optimal Pasca Libur

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH

KABARACEHONLINE.COM, REDELONG: sisten 3 Setdakab Bener Meriah, Ir. Nurisman, berharap agar Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab setempat kembali bekerja secara optimal setelah libur lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah.

Pada upacara perdana setelah cuti lebaran di halaman Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bener Meriah, Nurisman mewakili Pj Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, dan memberikan arahan untuk kembali bekerja secara efektif dan optimal dalam melayani masyarakat.

Nurisman menegaskan bahwa setelah cuti bersama usai, seluruh ASN harus kembali bekerja secara optimal untuk memastikan tidak terhambatnya pelayanan kepada masyarakat. “Kita selaku abdi negara harus memiliki sikap kedisiplinan yang tinggi. Kunci dari tercapainya pelayanan prima kepada masyarakat adalah kedisiplinan,” ujarnya mengutip amanat Pj Bupati Bener Meriah.

Nurisman menambahkan bahwa tidak ada alasan untuk tidak masuk kantor pada hari pertama kerja setelah cuti bersama dan Pj Bupati Bener Meriah telah memerintahkan kepala SKPK untuk merekap kehadiran ASN pada apel perdana pasca lebaran Idul Fitri dan memberikan sanksi tegas bagi ASN yang membolos kerja tanpa keterangan.

Upacara perdana tersebut dihadiri oleh sejumlah ASN dari berbagai OPD diantaranya Dinas Arsip, Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Sekretariat KORPRI, Direktur PDAM, serta seluruh staff ASN dan non-ASN di Dinas Komunikasi dan Informatika Bener Meriah.(REL)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI