Inspektorat Bener Meriah Bantu Pembelian Tanah untuk Perluasan Masjid Raya Babussalam

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH

KABARACEHONLINE.COM, REDELONG: Inspektorat Kabupaten Bener Meriah ikut serta dalam pembelian tanah untuk perluasan Masjid Raya Babussalam di Simpang Tiga Redelong. Dana pembelian tanah tersebut disumbangkan oleh pegawai negeri sipil yang bekerja di Inspektorat.

Bantuan yang diberikan oleh Inspektorat diapresiasi oleh Pj Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si, saat memberikan sambutan di kantor Inspektorat, Kamis (27/4/2023). “Alhamdulillah, dari data yang saya terima, Inspektorat merupakan salah satu instansi yang paling banyak memberikan donasi untuk membeli tanah untuk perluasan Masjid Raya Babussalam,” kata Haili Yoga.

Haili Yoga berharap agar tanah yang disumbangkan menjadi sumber berkah bagi para penyumbang dan donatur yang telah memberikan sumbangannya dengan ikhlas. “Saya juga mengajak seluruh PNS untuk terus bergembira memberikan donasi,” kata Bupati penghasil kopi terbaik dunia itu.

Haili Yoga menyatakan hampir 1.300 tanah dilelang untuk perluasan Masjid Raya Babussalam dengan harga Rp 125.000 per meter persegi, dan diperkirakan pembelian tanah untuk perluasan Masjid Raya Babussalam akan rampung. “Semua itu bisa tercapai jika semua PNS di Kabupaten Bener Meriah bergotong royong,” ujarnya.

Di sisi lain, Haili Yoga menyampaikan apresiasinya atas kinerja Inspektorat yang dinilainya telah memberikan kontribusi yang signifikan. “Saya harap kinerja yang sangat baik yang telah kalian tunjukkan dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” tutupnya.

Usai sambutan, seluruh PNS Inspektorat ikut bersalaman dan meminta maaf kepada Pj Bupati Haili Yoga karena masih dalam suasana Idul Fitri 1444 Hijriah. Pj Bupati didampingi oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Kantor Bupati Bener Meriah, Ruslan Ramadhan, S.STP. (REL)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI