Peringatan Hari Otda ke-27, Tanam 1.000 Pohon di Bener Meriah

KABARACEHONLINE.COM, REDELONG – Pemerintah Kabupaten Bener Meriah menggelar kegiatan dengan menanam 1.000 batang pohon alpukat dalam rangka menyemarakan Hari Otonomi Daerah (Otda) ke -27 Tahun 2023. Penanaman pohon alpukat itu, difokuskan di lingkungan perkantoran Pemkab Bener Meriah, Jumat (28/4/2023).

Kegiatan tersebut, diawali dengan penanaman secara simbolis oleh Pj Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si dan di ikuti langsung oleh Pj Sekda Armansyah, SE.,M.Si serta para asisten dan kepala OPD serta camat di jajaran Pemkab setempat.

Read More

Usai melaksanakan penanaman pohon, Haili Yoga menyebutkan, dalam agenda memperingati Hari Otonomi Daerah yang ke -27 tahun ini Pemerintah Kabupaten Bener Meriah melaksanakan penanaman 1000 pohon jenis alpukat. “Pohon yang ditanam hari ini, buahnya merupakan salah satu komoditi unggulan di Bener Meriah, kata Haili Yoga.

Diakhir kegiatan, Pj Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si bersama jajaran pemerintah di daerah itu, sempat menyuarakan yel-yel yang berbunyi “Bener Meriah. Otonomi Daerah Maju. Indonesia Unggul”.(REL)

Related posts