Kapolres Bener Meriah Motivasi Siswa Sekolah Belangi

24/05/2024

KABARACEHONLINE.COM, REDELONG:
Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIk, Kamis (4/5/2023), menjadi narasumber di Sekolah Belangi didampingi Plt Asisten Administrasi Umum, Setdakab, Samusi Purnawira Dade, SIP, M.Si. Nanang Indra Bakti, memberikan bimbingan serta motivasi kepada para siswa Sekolah Belangi.

Dihadapan para siswa dan siswi Sekolah Belangi, Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti sempat menyinggung soal tata tertib berlalu lintas di jalan raya untuk menghindari terjadinya pelanggaran serta  kecelakaan lalulintas.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Nanang juga menyampaikan  tahap lanjutan pendidikan ke jenjang  pendidikan yang lebih tinggi, khusunya pada sekolah kedinasan yang nantinya dapat diikuti para siswa dan siswi setelah menyelesaikan pendidikan di Sekolah Belangi.

“Kami berharap, agar siswa dan siswi Sekolah Belangi dan sekolah tingkat atas yang ada di Kabupaten Bener Meriah mampu bersaing untuk bisa melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi serta di sekolah kedinasan yang ada di dalam negeri bahkan hingga luar negeri,” kata Nanang.

Dia berpesan, bahwa kunci keberhasilan para murid untuk menggapai cita-cintanya tidak terlepas dari hasil berbakti kepada orang tua maupun guru. “Agar ilmu yang didapatkan selalu menjadi berkah bagi kesuksesan para peserta didik di masa yang akan datang,” pungkasnya. ( REL)