Oknum Anggota DPRK Bener Meriah Ditangkap Polisi Terkait Sabu

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH

KABARACEHONLINE.COM, REDELONG: Kabupaten Bener Meriah dihebohkan dengan penangkapan Oknum anggota
DPRK Bener Meriah oleh polisi karena diduga  terkait Narkotika jenis sabu.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti melalui Kasi Humas, Ipda Eriadi saat dikonfirmasi awak media menjelaskan penangkapan tersebut dilakukan pada Rabu 3 Mei 2023 sekitar pukul 20.33 WIB.

Ia menerangkan oknum tersebut berinisial Y dari Politisi Partai Aceh, di tangkap di salah satu rumah di kawasan Babussallam, Bukit, Bener Meriah. Tak hanya Y,  tiga teman dari oknum anggota DPRK Bener Meriah ini turut di boyong ke Polres Bener Meriah, yakni berinisial, AR (31), WE (37) dan ZH (55), warga kecamatan Bukit.

Penangkapan terhadap keempat orang ini, bermula atas laporan dari masyarakat. Satres Narkoba Polres Bener Meriah langsung kemudian melakukan penyelidikan.

“Saat dilakukan penyelidikan, petugas melihat gerak gerik mencurigakan terhadap satu laki – laki yakni AR, ia langsung diamankan,” Ipda Eriadi, Jum’at 5 Mei 2023.

Saat polisi mengeledah,  dari kantong saku celana AR ditemukan satu paket narkotika jenis sabu dengan berat 0,24 gram yang dibungkus dalam plastik transparan.

“Dari hasil interogasi, AR mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari WE dengan harga Rp 250 ribu,” jelasnya.

Tim langsung bergerak cepat menangkap WE dirumahnya dikawasan Babussalam “Di dalam rumah tersebut, selain WE petugas juga mengamankan dua orang lainnya yakni Y oknum anggota dewan dan ZH. Saat digeledah, ditemukan alat hisap sabu,” katanya.

Lokasi penangkapan nya di dua titik, di Kampung Tingkem dan Babussalam

Saat ini, kata Eriadi, ke empat tersangka yakni Y, AR, WE dan ZA sudah diamankan di Mapolres Bener Meriah untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Keempat orang tersebut sejauh ini masih terduga pelaku dan kemungkinan hari ini mereka ditetapkan sebagai tersangka,” kata Ipda Eriadi. (ARS)




KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI