Wabah Covid-19 Belum Berakhir, Jubir Satgas Aceh Tengah: Kewaspadaan Harus Ditingkatkan

filename - kabaracehonline.com
dr Yunasri

KABAR ACEH, TAKENGON: Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Aceh Tengah, dr Yunasri ingatkan meski ada kejenuhan di tengah wabah Covid-19 setelah sekian lama, namun yang perlu dipahami wabah global ini belum berakhir, kewaspadaan harus terus ditingkatkan.

Khusus di Aceh Tengah, Ia menerangkan berdasarkan perkembangan terakhir kasus positif di Aceh Tengah masih meningkat “Pada bulan Juli  dan 7 kasus positif, agustus ada 15 kasus positif, di bulan September ada 53 kasus positif dan pada Oktober ini ada 64 kasus”sebutnya, Jumat (23/10/2020).

Read More

Angka-angka tadi menunjukan tiap bulannya terjadi kenaikan. Artinya, masyarakat harus meningkatkan kewaspadaan, ikuti patuhi protokol kesehatan” Kita akui setelah berbulan-bulan masyarakat dalam kondisi ini, dan ada kejenuhan masyarakat dengan situasi ini, tetapi apapun itu wabah ini belum berakhir”terangnya.

Agar wabah ini segera berakhir, diperlukan kesadaran dari setiap lapisan masyarakat. “Apapun kegiatan yang dilakukan mohon agar tetap mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak, pakai masker dan sering cuci tangan” tekannya. (ARS)

Related posts

l