Polda Aceh Dan UIN Ar-Raniry Gelar Gerai Vaksinasi

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, BANDA ACEH: Polda Aceh dan UIN Ar-Raniry, Darussalam Banda Aceh bekerja sama dan berkolaborasi menggelar gerai vaksinasi di Kampus tersebut, Jum’at (10/9/2021).

Kegiatan itu digelar bersamaan dengan kegiatan kunjungan silaturahmi Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, yang diwakili Karo Ops Kombes Pol. Drs. Agus Sarjito, serta didampingi sejumlah PJU Polda Aceh dan Kapolresta Banda Aceh, ucap  Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya.

Read More

Selain itu dari kalangan UIN Ar-Raniry dihadiri Rektor, Wakil Rektor, Menwa, BEM dan sejumlah civitas akademika lainnya, terang Kabid Humas.

Gerai vaksinasi yang digelar itu juga dalam rangka vaksinasi serentak perguruan tinggi dan bertemakan ” Kolaborasi mahasiswa dan Polri dalam rangka penanggulangan Covid-19 melalui vaksinasi nasional”, sebut Kabid Humas.

” Gerai vaksinasi itu digelar selama 2 hari berturut-turut mulai hari ini dan besok dengan target 1000 penerima vaksin dari kalangan mahasiswa dan masyarakat lainnya,” tutur Kabid Humas.

Selain itu dalam momen silaturahmi dan meninjau gerai vaksinasi itu, Karo Ops Polda Aceh mewakili Kapolda Aceh turut menyerahkan 1000 masker ke pihak UIN Ar-Raniry, Banda Aceh,  kata Kabid Humas lagi.

Kegiatan silaturahmi dan peninjauan gerai vaksinasi di Kampus UIN Ar-Raniry berlangsung akran dan dinamis dengan tetap menerapkan prokes Covid-19, pungkas Kabid Humas. (Wien Pengembara)

Related posts