Vaksinasi Massal Berhadiah Paket Umroh Tahap Dua di Aceh, Ini Peraihnya!

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com
Pembacaan Undian Paket Umroh untuk yang beruntung di Aceh (30/11/2021)

KABARACEH, BANDA ACEH: Vaksinasi massal tahap 2 berhadiah paket umroh gratis yang digelar atas kerja sama Polda Aceh dengan BPP Hipmi di Kompleks Masjid Jamik Al Ittihadiyah, Seulimeum, Aceh Besar, pada Selasa (30/11/2021) telah tergelar dan undianpun telah dilakukan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, bersama sejumlah pejabat lainnya.

“Dari hasil undian itu terpilih 23 Masyarakat, 5 Bhabinkamtibmas dan 5 Babinsa yang berhasil menjadi penerima hadiah paket umroh gratis,” jelas Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S, dalam siaran persnya.

Read More

Kabid Humas selanjutnya menyebutkan 23 masyarakat di seluruh Kabupaten/Kota seluruh Aceh yang berhasil menerima hadiah paket umroh gratis tersebut, ini nama-namanya beserta asalnya : Yakni, Padlan (Banda Aceh), T. M. Agil (Aceh Besar), Muhammad (Pidie), Salawati (Pidie Jaya), Mursalin (Bireuen), Nadia (Aceh Utara).

Selanjutnya, Sindy saputri (Lhoksumawe), Muhammaf Nabil Alhady (Aceh Timur), M.Nasir (Langsa) Eva Trisna (Tamiang), Zahara (Aceh Jaya), Soniadi (Aceh Barat), Ayu darma (Nagan Raya), Oulia urrahma (Abdya), Linda wati (Aceh Selatan).

Selain itu, Zainul (Subulussalam), Filina Ndruru (Aceh Singkil), Piero gde tarigan (Aceh Tenggara), Firdaus (Bener Meriah), M. Nur (Aceh Tengah), Tradesna sinaga (Gayo Lues) dan Juelhadi (Sabang) serta Lucy sarah (Simeulue).

Selain itu ada 5 Bhabinkamtibmas dan 5 Babinsa juga sebagai penerima hadiah paket umroh gratis. Mereka adalah para Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang berprestasi dalam bertugas di daerahnya masing-masing, tutup Kabid Humas.(REL)

Related posts