Menuju Kabupaten Layak Anak, Stakholder di Aceh Tengah Rapat Koordinasi Bersama UNICEF

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, TAKENGON: PKPM-UNICEF Memfasilitasi rapat koordinasi bersama Dinas Keluarga Berencana dan Perlindungan Perempuan dan Anak (DKBP3A) Kabupaten Aceh Tengah pada hari Jum’ at tanggal 07/10/22 bertempat di Mabes Coffee Shop, Paya Ilang/Takengon dalam agenda Pembentukan APSAI, Jum’at (7/10/2022).

Turut hadir dalam acara ini  beberapa para pelaku Perusahaan yang bergerak di Kabupaten Aceh Tengah seperti,  Bank Aceh, Perhotelan seperti Parkside Petro Gayo Hotel, Grand Bayu Hill, KBQ Baburayyan serta dari Kepala Kampung Ramah yakni Reje Kampung Paya Tumpi Baru, Reje Kampung Kute Lot. Forum Anak Tanoh Gayo juga ikut hadir.

Read More

Bupati Aceh Tengah melalui Kadis DKBP3A Aceh Tengah, Alam Suhada, menyampaikan ucapan terimakasih setinggi-tingginya atas dukungan PKPM-UNICEF dalam program perlindungan anak dan mendukung Kabupaten Aceh Tengah menuju kabupaten layak anak dalam memberikan bantuan teknis kepada pemerintah daerah.

Harapannya program baik ini dapat berlanjut untuk tahun depan dikarenakan Pemkab Aceh Tengah masih membutuhkan dukungan untuk menuju Kabupaten Layak Anak.

Sekjen PKPM-UNICEF, M.Ridha mengapresiasi komitmen pemerintah Daerah Aceh Tengah dalam upaya meminimalisir kekerasan terhadap anak melalui gerakan kabupaten layak anak di Kabupaten Aceh Tengah.

Mewakili perhotelan, Noersyam Akhmad  GM Parkside Hotel Petro Gayo mendukung sepenuhnya kegiatan ini dalam upaya pemenuhan dan perlindungan hak anak melalui wadah Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) di Kabupaten Aceh Tengah.

Acara ini merupakan pertemuan lanjutan dalam mendukung Kabupaten Aceh Tengah menuju Kabupaten Layak Anak. Salah satu bagiannya adalah dengan membentuk Assosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) dengan Forum Anak dalam rangka mewujudkan Kampung Ramah Anak di Kabupaten Aceh Tengah.

Kegiatan ini tentunya didukung oleh perwakilan UNICEF untuk Aceh dan Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tengah.(REL)

Related posts