Operasi Yustisi, Masyarakat Dihimbau Untuk Ingat 3 M

Tim Gabungan Polres Aceh Tengah dan Satpol PP ketika melakukan operasi Yustisi di Takengon, Selasa (20/10/2020).

KABAR ACEH, TAKENGON: Tim gabungan Polres Aceh Tengah bersama Satpol yang tergabung dalam Satgas Covid-19  gelar operasi Yustisi di lingkungan perbankan di Takengon, Selasa (20/10/2020).

Kasat Sabhara AKP Rafliandi didampingi Kasat Binmas Iptu Salmiati SH serta Kasi Trantip Sat Pol Pp menyampaikan operasi Yustisi ini dilakukan dengan Dimulai dari Instansi Perbankan , Bank Bri ,Bank Aceh Bank dan lainnya.

Ia menyebutkan, pelaksanaan Oprasi sebagai salah satu langkah kongkrit untuk melakukan Pencegahan Sebaran Covid 19 ini dengan 3 M yaitu menghimbau masyarakat Memakai masker ,Menjaga jarak ,Mencuci tangan dengan sabun.

Read More

Sebelum pelaksanaan Oprasi dilakukan Apel Kesiapan Tim Satgas oleh Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat S.IK , diwakili Kasat Sabhara Polres Aceh Tengah Akp Rafliandi menyampaikan arahan kepada Personil pelaksana Operasi agar dalam pelaksanaan Penegakan
Pendisiplinan Masyarakat terkait Protokol kesehatan , mengedepankan sikap Humanis dgn menyampaikan pesan , Himbauan dengan kata yang santun.

Dalam pelaksanaannya, tim gabungan ini masih mendapat masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Kepada mereka diberikan peringatan dan dicatat indentitas mereka.

AKP Rafliandi dalam kesempatan mengingatkan masyarakat baik yang berada di perkantoran ,pusat pasar dan perbankan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi untuk mencegah dan memutus mata rantai covid-19.

“ Mari sama-sama menyayangi satu sama lainny dengan  tetap ingat 3 M ,yakni, menggunakan masker kemanapun bepergian , mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak”himbaunya. (Arsadi Laksamana)

Related posts