Razia Rutin Lantas di Aceh Tengah, Masih Banyak Pelanggaran Lalu Lintas dan Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Jajaran Satlantas Aceh Tengah saat melakukan razia rutin di Takengon, Selasa (20/10/2020).

KABAR ACEH, TAKENGON: Jajaran Satlantas Polres Aceh Tengah, gelar Razia Rutin Satuan Lalu  Lintas DI seputaran kawasan  jalan Lebe kader Takengon. Dalam razia rutin ini, jajaran anggota Satlantas juga menghimbau para pengendara untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes), Selasa (20/10/2020).

Kasat Lantas Polres Aceh Tengah AKP Yophie S,IK menyebutkan dalam razia ini masih didapati para pengguna melanggar aturan lalu lintas dan juga melanggar protokol kesehatan.

“Sangat disayangkan para pelanggar Lalu lintas saat Penertiban Surat Kenderaan kebanyakan lelanggar yang menerobos   Trafic Light dan rata rata Usia 20 thn keatas,diUsia yg cukup matang , juga  kedapatan melanggar Prokes Covit 19 dengan tidak mengenakan  masker”terang.

Kasat Lantas ini juga menyampaikan dalam razia ini, kepada petugas ia menekankan dalam melakukan Tindakan penertiban dijalan Raya Personil Lalu lintas tetap bertindak dengan Humanis.

Selain dilakukan penindakan terhadap pelanggar lalu lintas,  Para personil Lalu lintas tetap mengingatkan kepada Pelanggar, juga menghimbau agar tetap mematuhi Prokes Covit 19 dgn Tetap menggunakan Masker,Cuci tangan dgn Sabun dan Jaga jarak . (Arsadi Laksamana)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI