Pemkab Aceh Tengah Bagikan 5000 Masker

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH

KABAR ACEH, Takengon- Pemerintah kabupaten Aceh Tengah menyalurkan 5000 masker bantuan dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) kepada lembaga pendidikan dan pemerintahan desa di Kecamatan, Linge, Ketol dan Celala.

Penyaluran 5000 masker tersebut di hadiri Plt. kepala dinas Kesehatan Aceh Tengah Efendi S, KM, M, Kes dan sejumlah pejabat teras daerah setempat.

Bupati Aceh Tengah, Shabella Abubakar mengatakan, pembagian 5000 masker ini merupakan sekaligus mensosialisasikan 3M di Aceh Tengah.

“Masker ini merupakan bantuan dari Kemenkes dan kita bagikan kepada masyarakat Aceh Tengah, dalam pembagian masker ini juga kita mensosialisasikan pola 3M kepada masyarakat. Pola 3M ini sangat penting bagikan kita semua, karena ini bisa mensterilkan diri kita dari wabah covid-19 ini,” kata Shabella, Senin (16/11/2020).

Sementara itu Plt dinas kesehatan Aceh Tengah Efendi, S, KM, M, Kes juga mengatakatakan, masker yang di bagikan ini langsung di serahkan kepada kepala sekolah dan jajaran pemerintah desa, dan untuk di salurkan kepada siswa dan masyarakat.

“Kami menyerahkan masker dari Kemenkes ini di saat sela-sela kunjungan dari kegiatan fisik dan pembangunan polindes juga rehabilitas pustu. Disaat penyerahan masker ini juga kita juga mengingatkan pentingnya pola 3M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak,” imbuh Efendi.(El)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI