Ratusan ASN Di Pemkab Aceh Tengah Disuntik Vaksin

KABAR ACEH,AKENGON:Jajaran pegawai negeri sipil ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah di suntik vaksin covid-19. Bupati Aceh Tengah yang di wakili oleh asisten ekonomi dan pembangunan, Harun Manzola langsung meninjau proses penyuntikan vaksin tersebut di Gedung ofroom Setdakab setempat. 22/06/2021.

Harun Manzola mengatakan kepada seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah agar berpartisipasi serta mendukung kegiatan vaksinasi tersebut.

Read More

“Vaksinasi ini merupakan bentuk ikhtiar kita dalam proses pembentukan kekebalan daya tahan tubuh kita, serta memutuskan penyebaran virus Corona ini,” kata Harun Manzola.

Dia melanjutkan, sebelumnya Bupati Aceh Tengah bapak Shabella Abubakar berpesan tentang posisi dan peran aparatur sipil negara sebagai petugas pelayanan masyarakat untuk menyukseskan vaksinasi covid-19 yang sudah tidak diragukan lagi keamannya.

“Pak bupati berpesan, ASN harus mendukung penuh vaksinasi ini dan mensosialisasikannya kepada masyarakat tentang keamanan vaksin ini, dan kita harus mensukseskan ini,” tegas Harun di hadapan ratusan ASN.(Ilmansyah Putra)

Related posts