Jokowi Langsung Tinjau Vaksinasi di Sumut

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Presiden Joko Widodo saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Deliserdang, dan langsung melihat aksi vaksinasi secara door to door ke rumah warga. Foto Biro Pers Kepresidenan RI.

KABARACEH, MEDAN: Presiden RI Joko Widodo saat melakukan kunjungan kerja ke Aceh, ia menyempatkan berkunjung ke kota Medan, Sumatera Utara, untuk menyaksikan vaksinasi covid-19 yang di gelar oleh BIN.

Joko Widodo menyebutkan sangat menghargai antusias warga Deliserdang untuk melakukan vaksinasi secara door to door.

“Kita berharap dengan vaksinasi secara door to door ini untuk meningkatkan presentase vaksin yang ada di Sumut ini,” ujarnya Kamis (16/9/2021).

Iya melanjutkan, vaksinasi secara door to door ini merupakan bentuk pelayanan langsung ke rumah warga untuk melaksanakan vaksin.

“Kita berharap dengan aksi ini bisa mempercepat vaksinasi yang di lakukan oleh pihak rumah sakit TNI dan Polri, dan ini sangat kita dukung penuh aksi ini,” kata Jokowi saat melakukan kunjungan ke Kab Deliserdang.

Warga Deliserdang Muhammad Razi menyebutkan, sangat kaget dengan kedatangan presiden Joko Widodo dan langsung menyapa warga saat pagelaran vaksinasi covid-19.

“Sangat kaget sekali pak, tiba-tiba pak presiden langsung turun ke rumah rumah warga dan melihat aktivitas vaksinasi di daerah ini,” ujarnya.

Joko Widodo saat berkunjung ke Kabupaten Deliserdang Sumatera di dampingi oleh gubernur Sumut Edy Rahmayadi. (Elmansyah Putra).

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI