Presiden Tinjau Aktivitas Vaksinasi Bagi Siwa SMA N 1 Bringin

Presiden Joko Widodo saat berdialog bersama siswa siswi SMA negeri 1 Beringin kabupaten Deliserdang, saat pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19.

KABARACEH, MEDAN: Rombongan presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan rombongan kembali meninjau kegiatan vaksinasi covid-19 masaal bagi para siswa-siswi SMA negeri 1 Beringin Kabupaten Deliserdang, Jumat (17/9/2021).

Read More

Kegiatan vaksinasi tersebut presiden di dampingi Kapoldasu dan pangdam BB, dan presiden langsung berdialog bersama para siswa yang ikut vaksin.

Presiden Joko Widodo mengatakan, saat ini sekolah sudah bisa melaksanakan belajar dengan tatap muka, dengan syarat tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Ya sudah bisa lah belajar secara tatap muka, kan sudah di vaksin, meski demikian tetap harus mengedepan protokol kesehatan,” sebutnya.

Ferdian salah satu siswa SMA negeri 1 Beringin menyebutkan bahwa dirinya sangat kaget saat kedatangan presiden ke sekolahnya.

“Sangat kaget sekali, dan langsung bisa melihat pak presiden dari dekat,” sebut Ferdian.

Presiden Jokowi sebelum meninggalkan lokasi vaksin bagi siswa ini iya pun memberi kesempatan bagi siswa untuk tanya jawab. (Elmansyah Putra)

Related posts