Ribuan Pelajar Di Medan Divaksin

Pelajar di kota Medan di vaksinasi covid-19 untuk mempersiapkan belajar secara tatap muka. Foto Istimewa

KABARACEH, MEDAN: Ribuan pelajar di kota Medan, Sumatera Utara hari ini di suntik vaksin covid-19. Saat ini wali kota Medan Bobby Afif Nasution sangat mengencarkan vaksinasi.

Bobby mengatakan, vaksinasi bagi pelajar ini merupakan bentuk untuk bisa belajar tatap muka di Sumatra Utara ini.

Read More

“Sebenarnya vaksinasi ini jumlahnya sebanyak 105 ribuan tetapi hari ini baru ada 4 ribuan orang yang sudah di vaksin,” ujar Bobby Jum’at (17/9/2021).

Iya menjelaskan, tujuan vaksinasi ini merupakan bagi pelajar yang saat ini belajar hanya melalui daring, namum iya berharap setelah aksi ini kota Medan bisa turun level dan bagi para pelajar bisa belajar secara tatap muka atau kembali normal.

“Kita berdoa saja setalah aksi vaksinasi ini selesai kota Medan bisa turun level dan siswa bisa belajar secara tatap muka,” jelas Bobby.

Salah satu siswa SMA Andreas Ritonga juga mengatakan, kami ingin sekali belajar secara tatap muka bersama guru, semenjak covid-19 ini hanya belajar secara daring saja.

“Semoga saja bisa cepat dan kembali belajar ke sekolah secara tatap muka bang, karena kami juga sudah jenuh dengan belajar daring,” sebut Andreas kepada KabarAceh.

Aksi vaksinasi covid-19 bagi pelajar ini juga bentuk kontribusi pemerintah Sumatera Utara dan pusat. (Elmansyah Putra).

Related posts