Persiapan PON 2024, Pengurus Cabor Pordasi dan Triatlon Gelar Audensi

KABARACEH, TAKENGON: Pj. Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT bersama Pengurus Cabang Olahraga Pordasi dan Triatlon provinsi dan kabupaten menggelar audiensi dengan perwakilan KONI Aceh dan Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Aceh.

Audiensi yang dilaksanakan di Ruangan Kerja Sekretariat Majelis Pendidikan Aceh, sabtu (11/02/2023) dipimpin langsung oleh Pj. Bupati dihadiri pengurus cabor provinsi dan kabupaten Pordasi dan Triatlon, Kepala Dispora Aceh diwakili oleh Sekretaris dan Kepala dispora Kabupaten Aceh Tengah.

Read More

Sebagai tuan rumah cabor pacuan kuda dan triatlon untuk PON 2024 Aceh-Sumut, audiensi kesiapan terhadap even nasional tersebut dilakukan secara rutin melihat waktu pelaksanaan semakin dekat.

“Kita akan segera membentuk tim pelaksana kegiatan persiapan PON 2024 tingkat kabupaten untuk memastikan framework atau rencana kerja berjalan sesuai yang telah direncanakan”. ungkap Mirzuan

“Komitmen dan perhatian serius kami harapkan kepada pemerintah pusat dan provinsi berkaitan dengan pembangunan fasilitas dan sarana prasarana venue masing-masing cabang olahraga, disisi lain melihat potensi Aceh Tengah sebagai kota pariwisata, program sport touristm berwisata sambil olahraga dapat dijadikan tema utama dalam PON 2024 untuk mempromosikan wisata Aceh Tengah”. lanjutnya.

T. Mirzuan meminta kolaborasi antara Pengprov dan Pengkab cabor Pordasi dan Triatlon ikut andil dalam pergelaran PON 2024, baik kesiapan perencanaan, kebutuhan, dan Masterplan sapras pendukung pelaksanaan harus besifat berkesinambungan. (REL)

Related posts