Konser Indonesia Maju  Dukung Prabowo-Gibran Berlangsung Meriah di Takengon

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Konser Indonesia Maju Dukung Prabowo-Gibran di Takengon, Rabu Malam 31/1/2024.

KABARACEHONLINE.COM- TAKENGON: Konser Indonesia Maju yang digelar Rabu 31 Januari 2024 malam berlangsung meriah. Acara yang berlangsung di lapangan Musara Alun ini diselenggarakan oleh relawan Rakan sebet Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo – Gibran di Kabupaten berhawa sejuk itu.

Konser di masa Kampanye ini dipadati pengunjung  dan ramaikan dengan UMKM yang menjajakan dagangan. Konser ini menampilkan artis-artis ternama, seperti Fauzul Abadi atau kerap disapa Faul Gayo jebolan Liga Dangdut (Lida) Indonesia, Ervan Ceh Kul, RJ Band dan Degayo Reggae dan RJ Band. Tak hanya itu, ada juga Blending Band, Sanggar Renggali, Tari Kreasi Kopi, Reitem Garabi, R2 dan Melivlous.

Pihak yang terlibat dalam acara ini adalah Aliansi UMKM Aceh Tengah, Komunitas Mobil Kopi, Suara Musisi Gayo 2, Kerabat Fadli dan Pong Mokot Gere Demu.

Acara ini dipandu Joe Pranata, Dede dan Ridho, ketiganya merupakan pembawa acara kondang di daerah itu.

Ketua relawan Rakan sebet Prabowo – Gibran, Fachrur ridho SH mengucapkan terimakasih kepada para yang telah menyatakan dukungan penuh terhadap Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2.

“Kami sampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang sangat antusias untuk menghadiri konser Indonesia maju,” ujarnya. Ia menyebut banyaknya warga yang menghadiri acara  itu, sebagai bukti kalau pasangan Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran mendapatkan dukungan masyarakat Aceh Tengah dan Kabupaten Bener Meriah.

Ia juga mengapresiasi para Ketua Partai Koalisi Indonesia maju yang telah ikut menyaksikan kegiatan tersebut. Sekaligus kepada pihak keamanan yang sudah bekerja menyukseskan acara itu.

“Kami juga meminta maaf kepada masyarakat Aceh Tengah terkait kebisingan dan kemacetan yang mungkin terjadi selama pelaksanaan berlangsung,” katanya.

Ia juga mengucapkan banyak terimakasih terhadap kontribusi pemuda kampung Blang Kolak I dan Blang Kolak II yang telah ikut secara bersama menyukseskan acara tersebut.

“Kami juga ucapkan terimakasih kepada Fadli Tri Hartono yang telah hadir langsung ke acara konser ini”katanya.

“Kami komitmen, Prabowo – Gibran menang satu putaran,” ungkap Ridho seraya mengajak untuk secara bersama – sama mencoblosPaslon nomor urut 2 itu pada 14 Februari 2024 mendatang.

Di sela – sela acara, Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo – Gibran, Fadli Tri Hartono turut mengkampanyekan minum susu gratis dan program makan siang gratis kepada ribuan penonton yang tertuang dalam gagasan Capres Paslon nomor urut dua itu.

Makan siang dan minum susu gratis yang dimaksud Fadli itu merupakan gagasan dari delapan program yang saat ini digaungkan Pasangan Prabowo – Gibran di sekolah dan pesantren.

“Program ini sudah dilakukan di 76 Negara di dunia, manfaatnya sangat dirasakan oleh generasi muda,” kata Fadli Tri Hartono sekaligus Caleg DPR-RI Nomor urut 2 dari Dapil II Aceh.

Selain Caleg DPR-RI Dapil Aceh 2 dari Partai Gerindra, Fadli Tri Hartono, turut terlihat Caleg DPRA Dapil Aceh 4 Dari Partai Golkar Muchsin Hasan dan Diana Putri Amelia.

Caleg DPRA Dapil Aceh 4 Dari Partai Gerindra, Januar Effendi dan Eka Syahputra serta Caleg DPRA dari Partai Aceh Tgk Usman.

Turut hadir para Caleg DPRK Aceh Tengah dari Partai Pengusung Capres Prabowo – Gibran. Para Pimpinan Partai pengusung koalisi Indonesia Maju. Termasuk Penasehat Relawan Gayo for Prabowo-Gibran menang satu putaran Lisdi Sona Hakim, Rismiandi, dan  Alfian serta lapisan masyarakat para pendukung Paslon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 02 Prabowo – Gibran Rakabuming Raka dari berbagai unsur. (REL)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI