Ini NamaTiga Bakal Calon Rektor IAIN Takengon Lulus Seleksi Administrasi

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH

TAKENGON-KABARACEHONLINE.COM: Proses penjaringan Rektor IAIN Takengon masa jabatan 2024-2028 telah memasuki babak baru. Setelah menyelesaikan tahapan penerimaan berkas pada 8 Desember 2023,

Panitia kemudian melakukan pemeriksaan dan verifikasi berkas dari para bakal calon Rektor yang mendaftar. Pemeriksaan dan validasi berkas dilakukan pada 11 s.d. 15 Desember 2023.

Hasil pemeriksaan dan verifikasi tersebut, tiga bakal calon Rektor dinyatakan lulus seleksi administrasi.

Mereka dinyatakan melengkapi berkas dan memenuhi syarat administrasi yang diperlukan. Ketiga nama calon Rektor tersebut adalah Prof. Dr. Ridwan Nurdin, MCL, Dr. Marhamah, M.Kom.I, dan Dr. Shaumiwaty, SS.M.Hum.

Ketua Panitia Penjaringan Calon Rektor IAIN Takengon, Dr. Anwar MS, M.H mengatakan bahwa para calon yang telah dinyatakan lulus dan memenuhi syarat selanjutnya akan melalui proses penilaian dan pertimbangan oleh senat IAIN Takengon.

“Proses penilaian dan pertimbangan oleh senat akan dilaksanakan pada 27 Desember 2023 sampai dengan 5 Januari 2024.” kata Anwar.

Anwar menambahkan, kepada para calon yang dinyatakan lulus agar mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk menghadapi tahapan selanjutnya.

“Para calon Rektor dapat mempersiapkan diri dengan mempelajari visi dan misi IAIN Takengon, untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang mungkin diajukan oleh senat” saran Anwar.

Ia berharap, proses pemilihan Rektor IAIN Takengon dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan Rektor yang terbaik untuk memimpin IAIN Takengon di masa yang akan datang.***

 

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI